Sabtu, 10 Maret 2012

Peluang Bisnis Dari Hobi


Prinsip ekonomi “UNTUNG BESAR DENGAN RESIKO SANGAT KECIL”.

Untuk membangun suatu bisnis dengan keuntungan yang besar tapi dengan resiko yang sangat kecil memang tidak mudah, seringkali Untung besar tapi resikonya juga besar atau resikonya kecil tapi untungnya juga kecil.

Sekedar membuka jalan bagi mereka yang memiliki dana cukup tapi bingung mau bisnis apa, ada baiknya mencoba bisnis Futsal. Olah raga Futsal sekarang ini menjadi sebuah trend baru yang sangat digemari di seluruh dunia, tak terkecuali di tanah air kita. Kegemaran masyarakat untuk bermain futsal begitu tinggi, dari kota sampai pelosok desa, dari sabang sampai merauke, masyarakat begitu antusias untuk bermain futsal.


Maka tak heran GOR atau gedung futsal menjamur dimana-mana, walaupun lapangan futsal begitu banyak namun tak ada satupun lapangan futsal yang sepi peminat.

Hanya dengan modal awal sekitar Rp. 400.000.000,- sudah bisa membuat satu lapangan futsal semi indoor dengan rumput sintetis terbaik.

Dengan omzet rata-rata per bulan 20 jt s.d 30 jt setiap lapang atau keuntungan bersih sekitar 15 jt s.d 25 jt, maka modal yang diinvestasikan akan kembali atau mencapai Break event point (BEP)  dalam waktu kurang dari 2 tahun.

Karena itu jangan tunda untuk memulai bisnis futsal, segera realisasikan dari sekarang, hanya dalam tempo 2 bulan sejak kontrak disetujui, lapangan futsal yang anda inginkan sudah bisa diwujudkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar